Kenangan Buruk Dicubit Banci…

Hei bro, ada cerita seram. Malam minggu tanggal 22 November 2010 kemarin gue hang out bareng temen-temen SMA gue ke kota tua yaitu gue, Agus yang berbadan besar, Janter yang nama panggilannya babuy(babi), Bowo yang biasa dipanggil OB(Office Boy), Dewi ade kelas gue di SMA dulu. Disana lagi ada festival budaya gitu. Kita keliling-keliling kota tua, liat-liat bangunan tua jaman belanda yang masih digunakan sampai yang udah pada lumutan. Pokoknya seru kayak kembali ke masa pemerintahan Belanda dulu, cuma bedanya baju kita pada model jaman sekarang. Hehehe. Waktu itu kita disana udah lewat tengah malam. Lebih seru tengah malam daripada tengah hari. Soalnya kalo tengah hari nanti gue bisa tambah item. Hahaha. Oia, ceritanya kita pengen istirahat dulu nih, sambil ngopi-ngopi gitu lah di bantaran kali yang ada di kota tua. Beberapa menit berlalu bersantai menikmati kopi hangat sambil bercanda dan ngelirik-lirik kupu-kupu malam. Hehehe. Pas lagi asik-asik gitu dari kejauhan ada dua makhluk seram bawa kecrekan (banci ngamen). Agus yang dari tadi duduk di atas pager kali sih nyantai-nyantai aja. Gue, Bowo, Janter sama Dewi langsung pada berdiri terus nyamperin Agus. Janter sama Dewi pura-pura ngobrol gitu disamping gue, gue berdiri di depan Agus, Bowo berdiri di samping Janter. Kita panik soalnya ngga ada yang punya duit receh. Bingung deh mau kasih apa. Untung Janter bilang kasih rokok aja, rokok punya si Bowo. Beberapa menit kemudian tuh dua makhluk ghaib datang menghampiri(kaku banget bahasa gua). Yang satu nyanyi di depan bowo dan yang satu lagi nyanyi di samping gue (ampun dah, gue paling benci sama banci beneran). Gue udah nyuruh Bowo pake bahasa isyarat buat cepet-cepet kasih tuh rokok ke itu banci. Tapi bowo malah sengaja dilama-lamain. Tuh banci makin jadi nyanyinya, nyanyi pake gaya cewe ngerayu cowo. Tuh banci yang nyanyi disamping gue sempet nyanyi sambil senderin kepala kepundak gue beberapa detik terus nyubit pipi gue pake cubitan ala tante-tante lagi gemes anak kecil. Sial, gue langsung gemeteran, keringet dingin, pipi kanan gue langsung karatan. Kalo disitu ada piso, lagsung gue potong tuh pipi gue yang dicubit. Sumpah gue merinding disko. Udah kayaknya itu akhir hidup gua. Abis gitu baru deh Bowo kasih rokok ke tuh banci. Kurang ajar, pada ketawa seneng banget ngeliat gue kayak gitu. Kalo gue ngga anggep mereka sahabat gue, udah gue tenggelemin mereka ke dasar kali yang baunya lumayan ngga enak. Sial banget hang out gue hari itu, pengen seneng-seneng malah kena musibah. Ampun, ampun..!!

hahahahahaha O^^,O

One thought on “Kenangan Buruk Dicubit Banci…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s