(CREEFIC) SELAMANYA DENGANMU

Kita selalu bersama. Kau sangat perhatian padaku yang hanya orang biasa. Kau cantik dan baik. Membuatku tidak dapat berpaling ke wanita lain.
Namun aku tidak menyangkanya ketika aku memergoki kamu bermesraan dengannya, sahabat yang kukenal baik.
Hatiku kesal, marah, benci dan aku frustasi sejak saat itu. Mungkin kalian bilang tidak ada hubungan apa-apa diantara kalian. Tapi aku tau semua itu bohong.
Tapi sekarang kau jadi milikku seutuhnya. Aku bisa mencintaimu tanpa ada gangguan dari siapapun. Sekarang aku bisa selamanya bersamamu. Ya selamanya, walaupun hanya wajah dan rambutmu yang dapat kubelai. Yang kugantung di dinding kamarku.

-Kriesna-

Creepy Fiction pertama saya. Kritik dan Saran diterima.

4 thoughts on “(CREEFIC) SELAMANYA DENGANMU”

  1. Wihhh… si aku serem juga. Untung cewenya buka gue wkwkwkwkwk…
    Haii.. gue reader baru nih, gue juga suka bikin creefic, riddle, etc. Visit blog gue jg ya.
    Ketik aja di google “GK ART 47”

    Ehhh… terus nulis creefic ya, Thanks ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s