(CREEFIC) AKU DAN TOMMY

bipolor-title-image_tcm7-187849

Aku tidak mengerti apa yang terjadi pada diriku. Aku sering mendengar suara dalam kepalaku berbicara padaku. Suara itu mirip denganku. Kupikir itu hanya pikiranku saja. Tapi kelamaan aku menyadari bahwa itu bukan aku. Itu orang lain yang berada dalam tubuhku. Aku sering tidak ingat apa yang sudah kulakukan.

Suatu hari aku diolok-olok oleh lima orang temanku. Aku membalasnya. Tapi semakin aku membalas olokan mereka, mereka semakin semangat mengolok-olokku. Kemudian suara itu muncul. Ya, suara yang sering kudengar dalam kepalaku.

“Kau lihat pipa besi berkarat disampingmu? Ambilah dan bunuh mereka semua!”

“Tidak! Aku tidak akan melakukan itu!” Kataku dengan lantang.

Teman – temanku heran aku berteriak sendiri seperti orang gila dan mereka menyebutku gila.

“Ayolah, ini pasti menyenangkan!” kata suara itu lagi.

“Tidak akan! Siapa kau?” kataku sambil memegangi kepala.

Setelah itu aku tak sadar. Mungkin aku pingsan, entahlah. Tapi yang kutahu saat aku tersadar aku sedang berdiri memegang pipa besi karatan itu yang sudah dipenuhi darah dan sekujur tubuhku yang bersimbah darah. Disekelilingku kulihat lima orang temanku tadi sudah mati mengenaskan.

Aku tidak dapat menggerakkan tubuhku. Tubuhku bergerak sendiri menghampiri pecahan kaca didekat situ. Aku bercermin. Wajahku dipenuhi bercak darah. Kemudian aku berkata didepan kaca itu dengan seringai mengerikan.

“Perkenalkan, namaku Tommy!”

Story by me (Kriesna Kurnia Pratama)

Maaf kalau ceritanya agak berantakan. Masih belajar. selamat membaca!🙂

sumber gambar:

http://www.apa.org/Images

Leave a Reply

